Saturday, September 05, 2009

Mourinho dikecam kerana kritik Puasa


MILAN - Jose Mourinho sempat mendapatkan cercaan soal puasa di bulan Ramadan yang yang dijalani Sulley Muntari. Namun, arsitek Inter Milan itu mencoba membela diri dengan menyalahkan pihak pers.

Mourinho mengkritik penampilan Muntari yang dinilai kurang bertenaga karena tetap menjalankan puasa di bulan Ramadan ini. Itu dilakukan The Special One ketika Inter ditahan Bari 1-1 pada laga perdana.

Praktis, pernyataan Mourinho itu membuat ormas islam di Italia geram. Menurut laporan media massa di Italia, mereka mengecam ucapan pelatih asal Portugal itu diberbagai situs.

"Jika, ada sesuatu yang terjadi kepada saya, maka Andalah yang bertanggung jawab. Situasi yang terjadi dengan Muntari adalah kesalahan Anda," cetus Mourinho kepada wartawan menjelang duel derby Milano: Inter vs Milan.

"Saya tahu apa yang saya katakana. Saya bilang: Anda tidak bisa mengkritik keputusan Muntari ini mengenai masalah kepercayaan dan agama," lanjut mantan arsitek Chelsea itu dikutip Reuters, Sabtu (29/8/2009).

"Itu artinya saya menerimanya, saya tidak pernah mengatakan Muntari harus meninggalkan kepercayannya. Jika, komunitas Islam menyerang saya, maka itu karena salah Anda," tandasnya.

No comments: